Mencari Jawab Atas Tanya

23:08 Fatihurrahman 1 Comments



Di hari yang cerah ini kususun kata menjadi sebuah kaalimat, kalimat menjadi paragraph, entah apa yang terfikir, ku pun tak tahu, yang ku tahu hanya menggerakkan jari jari ini Tanpa tahu pasti apa yang harusnya ku tulis pada hari ini, yang saya tahu hanyalah menulis, menulis dam menulis. Ingin ku tulis semua apa yang menjadi keluh kesahku selama ini, tapi lagi lagi saya kebingungan tentang ke arah mana aku harus menuju ketika sebuah tulisanku mulai.
Ingin kutulis semua kisah tentang cinta, tapi ku pun tak mampu merangkai sebuah cerita cinta, karena saya belum sepenuhnya merasakan apa itu cinta yang sesunggunhya, apalagi menjadi actor dalam sebuah cerita cinta. Pernah terlintas untuk mengarang sebuah cerita cinta, tapi ternyata tidak mudah untuk dilakoni, Banyak orang bilang bahwa cinta itu adalal fitrah, dan semua manusia pasti membutuhkannya.Cinta identic dengan hal hal yang berbau aroma nafsu birahi.Ya itu memang benar adanya, di era sekarang ini, para pemuda dan pemudi memaknai cinta dengan sangat mistik.Cinta identic dengan seksual.Itulah yang derepresentasikan cinta kepada pemuda di jaman kekinian, Jadi jangan heran ketika anda mengungkapkan cinta kepada lawan jenis anda maka andapun harus siap dengan segala konsekwensinya, Hanya sebagian kecil dari pemuda yang mampu menjaga keftrahan cinta yang meeka miliki.
Andai engkau tau, langit bersedih melihat tingkah bodoh kalian, kalian telah mengahncurkan bumi allah, tidak seharusnya kalian melakukan hal hal bodoh seperti itu. Tapi lagi lagi, setan kembali sesuai dengan janiinya, bahwa mereka akan terus mengganggu dan menggoda manusia, itu adalah janji setan kepada tuhannya. Makanya jangan heran, akan banyak kemaksiatan dimukabumi ini. Berbahagialah kalian yang bisa melawan setan dengan tetap teguh pada pendirian kalian dan tetap istiqomah dalam menjalani ajaran agama allah.
Tuhan…!!!!!!!! Jika aku boleh memilih aku, ingin sekali aku menjadi binatang -yang senatiasa taat dan tunduk kepada-Mu, yang setiap hari selalu bertsbih kepada-Mu. Binanatng tidsk pernah membangkang kepada-Mu.Apa mungkin karena mereka tidak diberi akal sehingga mereka (binatang) bisa setaat itu kepada mu? Tuhan tolong jawab aku!!!-dari pada saya harus menjadi makhluk yang bernama manusia yang selalu berbuat kerusakan di tanah suci-Mu.
Temuilah aku, tuhan temuilah aku.Aku yang haus akan belaian lembut karunia dari Mu. Andai aku bisa menjadi, ingin ku menjadi manusia terbaik di dunia ini- nabi Muhammad SAW. Beliau adalah manusia satu satunya yang pernah bertemu langsung dengan Mu di Ars sana. Entah dimana Ars itu? aku pun tak sanggup untuk membayangkannya. Karena semakin saya bertanya, maka akan semakin banyak pertanyaan-pertanyaan yang menumpuk di pikiran saya yang tak akan pernah mampu terjawab. Andai Tuhan tahu, pertanyaan ini adalah bentuk keingintahuan hambanya akan wujud dari rasa ingin tahunya yang begitu besar terhadap tuhannya.
Tuhan catatan ini saya peruntukan untuk Mu, ku tulis denga tinta hitam di atas ketas putih dengan kelembutan hati yang tak terbias oleh suatu apapun. Saya tak tau kepada siapa saya harus mengadu, kepada siapa saya harus bercerita. Keyakinan ku pada Mu membuat ku memberanikan diri untuk berkisah kepadaMu.
Tuhan!!!!! Kapankah pencarian jawaban ini akan bersimpuh? Datanglah dalam mimpiku, berilah jawabMu atas semua tanyaku, tanyaku padamu. Aku tahu Engkau pasti melihat apa yang ada dalam benakku, apalagi yang sekarang saya tulis, tentang semua tanyaku, karena Engkau maha tahu. Tak adapt kusembunyikan semuanya, entah kusimpan di tempat amat sulit ditemukan orang lain, tapi tidak bagiMu, karena Engkau Maha tahu.

1 comment: